Manchester City 1-0 Leicester City, The Cityzens Satu Langkah Menuju Juara

Manchester City 1-0 Leicester City, The Cityzens Satu Langkah Menuju Juara

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Kapten Manchester City, Vincent Kompany, membawa timnya mengalahkan Leicester City di pekan ke 37 Liga Inggris, Selasa (07/05) dini hari WIB.

Kemenangan Manchester City di peroleh lewat gol semata wayang Vincent Kompany pada menit ke 70 babak kedua. Gol itu membawa langkah Manchester City mempertahankan gelar Liga Inggris semakin dekat.

Di tuntut menang demi mempertahankan posisi puncak klasemen, Manchester City mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal.

Serangan tanpa henti yang dilakukan City nyaris membuka skor pada menit ke 32. Sundulan Aguero memanfaatkan sepak pojok masih di bisa di selematkan Schemeichel. Leicester City tidak banyak memberikan perlawanan dan lebih fokus di pertahanan.

Pada babak kedua, dominasi City masih berlanjut meski masih belum mampu merubah papan skor. Guardiola memasukan Leroy Sane untuk menambah daya serang.

Ilkay Gundogan memperoleh peluang mencetak skor, hanya saja usahanya dari luar kotak pinalti masih menyamping di sisi gawang.

Leicester City merespon dengan serangan balik yang di lakukan Maguire dan di selesaikan James Maddinson, namun bola berhasil di tepis Ederson.

City akhirnya merubah kedudukan pada menit ke 70, tembakan keras Kompany dari luar kotak pinalti tidak bisa di jangkau Shemeichel.

Leicester City hampir menyelesaikan pertandingan dengan skor imbang, pada menit ke 87 Iheanacho mendapat peluang terbaik di depan gawang, sayang usahanya masih belum mengenai target. Skor 1-0 untuk kemenangan City bertahan hingga akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada