Llorente Jadi Pergantian Jitu Pochettino di Babak Kedua

Llorente Jadi Pergantian Jitu Pochettino di Babak Kedua

- in Berita
0

Wartain.com  –  Darren Fletcher menyebutkan pergantian pemain Pochettino di babak kedua menjadi faktor Tottenham Hotspur lolos ke final Liga Champions. Saat itu, sang pelatih memasukan Fernando Llorente sebelum berpengaruh atas gol-gol Tottenham.

Keberhasilan Tottenham Hotspur melaju ke partai final Liga Champions, jadi prestasi besar yang di peroleh klub sejauh ini. Spurs julukan Tottenham menang atas Ajax secara agregat 3-3, meski imbang mereka yang lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Kemenangan Tottenham tidak mudah diperoleh, menjalani leg kedua dengan kekalahan 1-0 di kandang sendiri dan tertinggal 2-0 pada babak kedua, Spurs bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol untuk menyamakan kedudukan..

Tiga gol Spurs di babak kedua menjadi penentu kemenangan armada Pochettino. Pergantian pemain yang dilakukan terbukti jitu dalam melakukan serangan.

Darren Fletcher menyebut Pochettino melakukan pergantian pemain yang tepat dengan memasukkan Fernando Llorente di awal babak kedua. Hasilnya langsung terlihat dengan beberapa kali pemain tersebut memenangkan banyak duel udara dengan pemain belakang Ajax.

“Dia (Llorente) baru masuk di babak kedua dan mereka melakukan segalanya di sana. Fernando Lorente melakukan banyak masalah dengan kehadirannya meski tidak cukup baik,” kata Fletcher.

Tottenham akan bertemu Liverpool di final Liga Champions yang berlangsung pada 02 Juni 2019 di Stadion Wanda Metropolitano.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Allegri dan Juventus Resmi Berpisah di Musim Panas Nanti

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada musim