Singkirkan Ajax Secara Dramatis, Tottenham Lolos ke Final Liga Champions

Singkirkan Ajax Secara Dramatis, Tottenham Lolos ke Final Liga Champions

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Tottenham Hotspur berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions secara dramatis pada leg kedua babak semi final, Kamis (09/05) dini hari WIB. Tottenham lolos ke final berkat keunggulan skor agregat 3-3.

Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan saat menghadapi Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, Kamis (09/05) dini hari WIB. Tertinggal 3-0 secara agregat, The Lillywhite menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

Bermain menyerang di babak pertama, Ajax mampu unggul cepat pada menit ke 5 lewat sundulan Mathij De Ligt. Tottenham tidak banyak melakukan perlawanan dan untuk kedua kalinya harus memungut bola dari gawangnya setelah Hakim Ziyech mencetak gol dengan tembakan kaki kirinya.

Pada babak kedua gantian Tottenham Hotspur yang lebih dominan dalam permainan. 10 Menit berjalan tepatnya pada menit ke 55 gol balasan Tottenham lahir lewat tembakan Lucas Moura, empat menit kemudian kedudukan sama kuat setelah Lucas Moura mencetak gol kedua.

Skor 2-2 berjalan di waktu normal yang jika bertahan hingga pertandingan berakhir, maka Ajax yang lolos ke final. Namun, di waktu injury time keadaan berbalik setelah Lucas Moura mencetak hattrick untuk membalikan keadaan. Skor 2-3 untuk kemenangan Tottenham bertahan di akhir pertandingan.

Susunan pemain:

Ajax: A. Onana, M. Mazraoui, Matthijs De Ligt, D. Blind, N. Tagliafico, L. Schone, Frenkie de Jong, H. Ziyech, Donny van de Beek, D. Tadic, K. Dolberg

Tottenham: H. Loris, K. Trippier, T. Alderweireld, D. Rose, M. Sissoko, V. Wanyawa, C. Eriksen, D. Alli, Son Heung-min, Lucas Moura.

About the author

Penulis yang menyukai dunia IT dan sepakbola sebagai olahraga favorit saya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada