Menang di Adu Penalti, Chelsea Kalahkan Eintracht Frankfurt dan Lolos ke Final

Menang di Adu Penalti, Chelsea Kalahkan Eintracht Frankfurt dan Lolos ke Final

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Chelsea berhasil memastikan diri lolos ke final Liga Europa musim ini, kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt lewat tembakan adu penalti.

Chelsea vs Eintrahct Frankfurt berakhir sama kuat 1-1 di waktu normal hingga waktu tambahan 2×15 menit, pertandingan berlangsung di Stamford Bridge, Jum’at (10/05) dini hari WIB.

Dalam drama adu penalti, Eden Hazard jadi pemain penentu sebagai eksekutor terakhir kemenangan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-3.

Sepanjang pertandingan 90 menit berlangsung, Chelsea sebenarnya lebih mendominasi penguasaian bola dan menciptakan banyak peluang. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang.

Chelsea lebih dulu membuka skor pada menit ke 28 melalui gol Ruben Loftus-Cheek sekaligus memawa keunggulan di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, tim tamu membuat skor kembali imbang pada menit ke 48, Luka Jovic melepaskan tembakan yang tidak mampu di amankan Kepa Arrizabalaga.

Skor imbang 1-1 membuat pertandingan berjalan lebih menarik, kedua tim saling berbalas serangan di sisa waktu babak kedua. Namun, skor masih belum berubah hingga berakhir pertandingan.

Pertandingan berlanjut di waktu tambahan 2×15 menit. Di menit ke 97 Chelsea sempa mencetak gol kedua melalui sundulan Azpiliqueta. Namun, gol di anulir karena terjadi pelanggaran sebelumnya.

Skor 1-1 tetap bertahan hingga waktu tambahan berakhir. Pertandingan berlanjut di adu penalti dengan Eintrahct Frankfurt sebagai penendang pertama.

Tiga algojo Eintracht Frankfurt yang berhasil mencetak gol diantaranya Haller, Jovic, dan Guzman. Sedangkan Chelsea mengakhiri pertandingan dengan empat algojo mereka yang sukses menjalankan tugasnya dengan baik yakni Barkley, Jorginho, David Luiz, dan Eden Hazard.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada