Sarri: Level Premier League Sangat Tinggi

Sarri: Level Premier League Sangat Tinggi

- in Berita
0

Wartain.com  –  Musim 2018-2019 jadi dominasi klub-klub Inggris di Eropa. Empat tim memastikan laga final di kompetisi Eropa, Europa League dan Liga Champions. Hal itu di sebut karena tingginya level sepakbola di Inggris.

Keberhasilan Liverpool melangkah hingga partai final Liga Champions di ikuti Tottenham Hotspur yang untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di partai pamungkas kompetisi tersebut.

Pertemuan tim Inggris di partai final juga terjadi di Europa League, itu terjadi setelah dua tim asal London, Chelsea dan Arsenal memastikan diri tengah pekan kemarin.

Keberhasilan finalis yang mempertemukan tim-tim sesama wakil Inggris jadi sejarah baru, di mana dua finalis kompetisi antak klub tertinggi di Eropa diisi wakil satu negara.

Pencapaian tersebut di sebut hasil dari kerja keras empat tim Inggris yang bersaing dengan level tertinggi di kompetisi domestik.

“Bulan lalu, kompetisi premier League belum selesai sehingga baik Liverpool, Tottenham Hotspur, Asenal, dan Chelsea masih berjuang bertanding di tengah fokusnya menyisakan partai final untuk dipertandingkan,” kata Sarri.

Kualitas kompetisi terendah di Inggris yakni Piala Liga, memperlihatkan persaingan ketat yang tidak mudah untuk menjuaraianya.

“Untuk masuk di final Piala Liga, kami harus menghadapi Liverpool, Tottenham dan kemudian menghadapi tim terbaik di Eropa, Manchester City. Premier League adalah liga terbaik di dunia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Allegri dan Juventus Resmi Berpisah di Musim Panas Nanti

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada musim