Manchester United vs Cardiff, Laga Perpisahan Dua Bintang

Manchester United vs Cardiff, Laga Perpisahan Dua Bintang

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Manchester United di pastikan di tinggal dua bintangnya pada musim panas mendatang, Antonio Valencia dan Ander Herrera memutuskan meninggalkan United setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Kapten Antonio Valencia dan Ander Herrera akan menjalani laga terakhir bersama Manchester United saat timnya akan menghadapi Cardiff City di Old Trafford, Minggu (12/05) malam WIB,

Sebelumnya, Ander Herrera memastikan meninggalkan United lewat unggahan di akun media sosialnya. Dalam tulisannya ia mengucapkan banyak terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa.

Semenjak kedatangannya dari Athletic Bilbao pada 2014 silam. Selama memperkuat United, Herrera tampil sebanyak 189 kali dan mencetak 20 gol serta meraih trofi Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Kabar mengenai masa depan Herrera belum diketahui kebenarannya, namun pemain asal Spanyol tersebut santer di hubungkan dengan Paris Saint-Germain.

Laga perpisahan di pertandingan ini juga di alami kapten Valencia. Ia resmi mengumumkan meninggalkan Manchester United.

Pemain asal Ekuador tersebut sudah lama tidak bermain di skuat Manchester United. Cedera membuatnya absen lama membela klub.

Manchester United saat ini menempati posisi keenam di papan klasemen sementara Liga Inggris. Sejak ditangani Mourinho hingga pemecatan sang pelatih, United sempat bersaing dieempat besar ditangan Ole Gunnar Solksjaer. Namun, posisi United kini kembali ke posisi keenam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada