Tentang Mentalitas di Antara Manchester City dan Liverpool Menuju Juara Liga Inggris

Tentang Mentalitas di Antara Manchester City dan Liverpool Menuju Juara Liga Inggris

- in Berita
0

Wartain.com  –  Dua tim besar, Manchester City dan Liverpool menghadapi pertandingan yang menentukan pada pekan ke 38 Liga Inggris, Minggu (12/05) malam WIB. Kedua tim tersebut bersaing merebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester City menjalani laga tandang ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton, sementara Liverpool bertemu Wolverhampton di Anfield Stadium. City lebih diunggulkan merebut gelar Liga Inggris dari pada Liverpool, keduanya hanya terpaut satu poin di papan klasemen sementara.

Penyerang Manchester Citym Raheem Sterling, menyebutkan kebugaran tim dan kondisi fisik tidak lagi berpengaruh di pertandingan nanti. Ia menganggap mentalitas dan determinasi lebih krusial untuk meraih kemenangan.

“Kebugaran tidak terlalu berpengaruh dalam dua laga terakhir (Brighton vs Manchester City dan Liverpool vs Wolverhampton)”, ucap Sterling.

Brighton yang belum merasakan kemenangan pada delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris, akan menghadapi Manchester City yang selalu menang di 13 pertandingan terakhirnya di kompetisi ini.

“Melihat video  dan mengasah taknik sebanyak mungkin bisa Anda lakukan. Namun, di pertandingan, itu semua tidak ada lagi,”

“Ini semua tentang seberapa besar kemauan dan keinginan Anda untuk berjuang hingga menit akhir,” tegas Sterling.

City berpeluang finis berada di atas Liverpool jika berhasil menang melawan Brighton, apapun hasil yang di peroleh Liverpool.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Allegri dan Juventus Resmi Berpisah di Musim Panas Nanti

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada musim