Menang 1-4 di Kandang Brighton, Manchester City Pastikan Gelar Liga Inggris

Menang 1-4 di Kandang Brighton, Manchester City Pastikan Gelar Liga Inggris

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Skuad besutan Josep Guardiola, Manchester City sukses memenangi trofi Liga Inggris di pekan terakhir musim ini. Kemenangan diperoleh The Cityzens saat mengalahkan Brighton 1-4, Minggu (12/05) WIB.

Manchester City sempat kesulitan dan harus tertinggal lebih dulu dari Brighton pada menit ke 27 setelah gol pembuka tuan rumah lahir melalui Gleen Murray. Namun, City bangkit dengan mencetak empat gol masing-masing lewat Aguero, Laporte, Mahrez dan Gundogan.

Menekan terus di awal pertandingan, Manchester City dibuat kesulitan pertahanan Brighton yang cukup rapat dalam mengawal gawangnya.

Brighton yang banyak mendapat tekanan justru berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke 27. Berawal tembakan sepak pojok, Gleen Murray sukses menyelesaikan dengan sundulan ke gawang Ederson.

Keunggulan Brighton hanya bertahan satu menit saja. Manchester City tidak membutuhkan waktu lama untuk membawa skor kembali imbang. Sergio Aguero berhasil menuntaskan umpan David Silva dengan tembakan kaki kirinya.

Kedudukan mampu di balikkan Manchester City lima menit kemudian. Laporte berhasil membawa timnya membalikkan keadaan berkat sundulan yang membawa skor 1-2 bertahan di babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, permainan menyerang masih terus di peragakan Manchester City. Hasilnya mereka berhasil memperlebar keunggulan, Riyad Mahrez berhasil mengecoh pemain belakang Brighton sebelum melepaskan tembakan keras.

Pada 10 menit terakhir, Manchester City semakin tidak terkejar dengan gol keempatnya. Ilkay Gundogan berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan bebasnya tak mampu di Mat Riyan, skor 1-4 untuk kemenangan Manchester City bertahan di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada