Zidane Ingin Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Zidane Ingin Mengakhiri Musim Lebih Cepat

- in Berita
0

Wartain.com  –  Real Madrid kembali menanggung kekalahan di Liga Spanyol musim ini saat mengakui keunggulan Real Sociedad dengan skor 3-1, kekalahan itu menegaskan pencapaian buruk Real Madrid musim 2018/2019.

Musim ini jadi yang terburuk bagi Real Madrid, mereka dipastikan gagal mengangkat trofi di akhir musim dan hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol.

Kedatangan Zidane pada pertengahan musim masih belum mampu membawa perubahan. Moral dan semangat skuad Real Madrid masih jadi permasalahan terbesar mereka saat ini.

Kalah 3-1 di kandang Real Sociedad menambah catatan buruk Real Madrid yang hanya meraih satu kemenangan di empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Zidane menyayangkan hasil akhir pertandingan itu, meski sempat memimpin lebih dulu, mereka kesulitan setelah bermain dengan 10 pemain.

“Saya senang dengan awal pertandingan, kami mengawali dengan baik dan mencetak gol. Saat gol Real Sociedad di anulir, ketika pertandingan dihentikan tiga sampai empat menit, saat itu pertandingan yang berbeda dimulai,” kata Zidane.

“Kekalahan ini tragis karena kami bermain lebih baik dan menciptakan peluang, meski bermain dengan 10 pemain. Bagi kami, lebih baik (musim) berakhir sekarang,” lanjut Zidane.

“Babak kedua sulit bagi kami, tetapi meski dengan 10 pemain pertandingan berjalan ketat dan kami memperoleh peluang untuk mencetak gol. Ketika mereka mengubah skor 3-1, semuanya menjadi lebih sulit,”

“Ketika Anda memulai baik dan berakhir dengan kekalahan, itu sulit, khusunya para pemain dengan apa yang sudah mereka lakukan. Kekalan dari Rayo berawal dari pertandingan yang buruk, tetapi tidak hari ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Real Madrid Siapkan Dana 1,3 Triliun Untuk Boyong Striker Arsenal

Wartain.com  –  Real Madrid membuka peluang memboyong striker