Juara Piala Presiden Jadi Motivasi Arema Saat Tandang ke PSS Sleman

Juara Piala Presiden Jadi Motivasi Arema Saat Tandang ke PSS Sleman

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Arema FC akan mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan tandang ke Sleman saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05) malam WIB. Arema FC memiliki modal juara Piala Presiden 2019 sebagai motivasi mereka nanti.

PSS Sleman merupakan juara baru di Liga 1 2018 yang promosi ke Shoope Liga 1 2019, sedangkan Arema menyandang status juara Piala Presiden 2019.

Partai PSS Sleman vs Arema FC  pada pembuka Shoope Liga 1 2019 jadi ujian pertama tuan rumah yang bermain di kompetisi lebih sulit di banding saat menjadi juara di Liga 2 2018 kemarin.

Arema sendiri pertandingan di Sleman jadi tekad mereka untuk mengalahkan PSS Sleman yang di sebut pelatih Milomir Seslija sebagai tim bagus.

“Kami bertekad akan menunjukkan permainan terbaik, sesuai ciri khas Arema. Ini merupakan pertandingan yang sulit karena PSS juga tim bagus,” kata Seslija.

Arema menunjukkan performa yang bagus di pra musim setelah berhasil menjadi juara di Piala Presiden 2019. Prestasi itu bakal jadi penambah motivasi mereka untuk membawa pulang tiga poin di kandang PSS Sleman.

“Para pemain termotivasi dengan modal juara Piala Presiden kemarin. Tentu kami datang ke Sleman untuk mencari tiga poin. Tidak ada alasan mengenai bulan Ramadhan, semua harus siap tanding,” lanjut mantan pelatih Persib itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana