Arema FC Kalah 3-1 di Kandang PSS Sleman

Arema FC Kalah 3-1 di Kandang PSS Sleman

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Arema FC harus mengakui keunggulan PSS Sleman pada pertandingan Shoope Liga 1 2019, Rabu (15/05) malam WIB. Singo Edan harus menyerah dengan skor akhir 3-1.

PSS Sleman memimpin lebih dulu lewat Brian Ferreira, sempat di samakan oleh Arema melalui Comvalius. Keunggulan PSS Sleman kembali diperoleh dengan dua gol tambahan dari Bokhashvili dan Rangga Muslim.

Pertandingan berjalan menarik dengan saling berbalas serangan antara kedua tim. PSS Sleman lebih dulu mencetak gol lewat sundulan Brian Ferrerira setelah memanfaatkan sepak pojok.

Arema beberapa kali mendapat peluang mencetak gol sebelum berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 30. Diawali umpan Dendi Santoso yang sukses di selesaikan Comvalius dengan sundulan.

Pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena terjadi keributan di tribun. Pertandingan kembali dilanjutkan, di sisa babak pertama skor masih sama kuat 1-1.

Kembali dari ruang ganti, PSS Sleman kembali memimpin tepatnya pada menit ke 57. Jajang Sukmara mengirim umpan kepada Yevhen Bokhashvili yang di selesaikan dengan tendangan terarah ke pojok gawang skor 2-1.

PSS Sleman kembali menambah gol lagi pada menit ke 82, tembakan keras Rangga Muslim dari luar kotak penalti tidak mampu di hadang Kartika Ajie.

Arema mendapat kesempatan menipiskan ketertinggalan di waktu tambahan. Namun, dua kesempatan dari Comvalius dan Hamka Hamzah digagalkan Ega Rizky. Tidak ada gol lagi tercipta, Arema kalah dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana