Allegri dan Juventus Resmi Berpisah di Musim Panas Nanti

Allegri dan Juventus Resmi Berpisah di Musim Panas Nanti

- in Berita
0

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada musim panas nanti, kepastian itu disampaikan langsung pihak klub melalui website resminya.

Kabar mengenai masa depan Allegri bersama Juventus sudah terjawab sebenarnya. Dalam satu pekan terakhir, Allegri di perbincangkan akan pergi dari Turin.

Pada hari Jum’at, 17 Mei 2019, Juventus secara resmi bersipah dengan Massimiliano Allegri. Dalam keterangan yang di unggah melalui website resminya, Allegri tidak akan lagi bersama Juventus musim depan.

“Massimiliano Allegri tidak akan berada di bangku cadangan Juventus untuk musim 2019/2020,” tulis pernyataan Juventus.

“Pelatih dan Presiden klub, Andrea Agnelli akan menemui media bersama-sama pada konferensi pers besok, Sabtu 18 Mei pukul 14:00 di ruang konferensi Pers Allianz Stadium,” lanjutnya.

Prestasi Allegri sejak didatangkan pada tahun 2015 terbilang sukses. Ia sudah meraih empat gelar scudeto dan tiga gelar Coppa Italia bersama Juventus.

Allegri juga berhasil mencapai dua kali final Liga Champions bersama Juventus. Namun, ia harus puas menjadi runner up setelah di kalahkan Juventus dan Real Madrid yang keluar sebagai juara.

Allegri sepertinya sudah memutuskan tujuan selanjutnya dalam karier kepelatihannya. Ia diberitakan akan pindah ke PSG untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Beberapa klub besar Eropa diantaranya Chelsea dan Bayern Munchen juga dikabarkan menginginkan jasa pelatih asal Italia tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana