Bali United Menang 2-1 Atas Persebaya di Awal Musim Shoope Liga 1 2019

Bali United Menang 2-1 Atas Persebaya di Awal Musim Shoope Liga 1 2019

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Bali United mengawali Shoope Liga 1 2019 dengan kemenangan atas Persebaya Surabaya, Kamis (16/05) malam WIB. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianjar, Bali mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Bali United diciptakan oleh llija Spasojevic dan Paulo Sergio. Sedangkan gol Persebaya lahir melalui Mokhamad Syaifuddin.

Bali United sudah memberikan ancaman pada awal pertandingan. Menit ke 7 Spasojevic melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih di gagalkan Miswar Saputra.

Lima menit berselang, Bali United kembali menebar ancaman ke gawang Persebaya. Umpan silang Stefano Lilipaly berhasil di teruskan Leonard Tupamahu, hanya saja sundulannya masih belum tepat sasaran.

Usaha Bali United akhirnya tercipta pada menit ke 14 setelah umpan Lilipaly berhasil di teruskan Spasojevic menjadi gol pertama.

Persebaya yang lebih banyak ditekan mencoba mengimbang permainan tuan rumah. Hasilnya gol balasan mereka peroleh pada menit ke 30.

Diawali kemelut didepan gawang Bali United. bola berhasil di kuasai M. Syaifuddin yang sukses memecah kebuntuhan untuk mengubah skor menjadi 1-1 dan bertahan di babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, Bali United langsung gencar melakukan serangan, merka berhasil mencetak gol kedua di menit kelima babak kedua.

Umpan Lilipaly kali ini berhasil di sambut Paulo Sergio yang berakhir dengan tembakan akurat ke gawang Miswar Saputra. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Bali United.

Di waktu tersisa babak kedua, beberapa kesempatan diperoleh kedua tim untuk mengubah kedudukan, Namun, skor 2-1 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana