Menang Besar Lawan Watford, Manchester City Rebut Trofi Piala FA

Menang Besar Lawan Watford, Manchester City Rebut Trofi Piala FA

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Trofi ketiga Manchester City di musim 2018/2019 berhasil diperoleh setelah memastikan juara Piala FA dengan mengalahkan Watford 6-0, Sabtu (18/05) malam WIB.

Raheem Sterling tampil cemerlang dengan mencetak tiga gol kemenangan timnya, sedangkan David Silva, Kevin De Bruyne, dan Gabriel Jesus masing-masing mencetak satu gol.

Watford mendapat peluang lebih dulu lewat Troy Deeney di menit pertama. Namun, kesigapan Ederson membuat skor masih tanpa gol.

Manchester City yang dominan baru bisa mencetak gol pada menit ke  26. Umpan Raheem Sterling di selesaikan dengan sempurna oleh David Silva yang mengubah skor 1-0.

City berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 38. Sterling berhasil menyambar umpan Gabriel Jesus yang menggetarkan gawang Gomes. Skor 2-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, City melanjutkan dominasi mereka setelah masuknya De Bruyne di menit ke 55. Pemain Belgia itu tidak membutuhkan waktu lama untuk merubah kedudukan.

Pada menit ke 61 De Bruyne menginspirasi serangan timnya dengan melakukan serangan balik yang berhasil di selesaikan sendiri setelah kerja sama dengan Gabriel Jesus.

Setelah membuat dua asisst, Gabriel Jesus berhasil mencetak gol di menit ke 68. Gol ia ciptakan dengan menyelesaikan umpan De Bruyne.

Pesta gol City berhasil di 10 menit terakhir, Sterling mencetak gol keduanya pada menit ke 81 sekaligus menorehkan hattrick enam menit kemudian. Tidak ada gol lagi tercipta. Skor 6-0 untuk kemenangan City bertahan di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana