Persib Menang 3-0 Lawan Persipura di Shoope Liga 1 2019

Persib Menang 3-0 Lawan Persipura di Shoope Liga 1 2019

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Kemenangan besar di peroleh Persib di awal musim Shoope Liga 1 2019, kemenangan 3-0 diperoleh mereka dengan mengalahkan Persipura, Sabtu (18/05) malam WIB.

Pemain asing Persib Artur Gevorkyan mencetak sepasang gol pada pertandingan ini sebelum Febri Hariyadi mencetak gol ketiga untuk timnya .

Sengitnya pertandingan sudah terjadi pada babak pertama, Persib gencar melakukan serangan dan mendapat beberapa kali peluang. Namun, pertahanan kokoh Persipura membuat usaha Persib mengalami kebuntuhan.

Gol yang ditunggu tuan rumah baru tercipta menjelang turun minum, Artur Gevorkyan mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura.

Di babak kedua, Persib bermain lebih agresif yang berhasil mencetak dua gol tambahan. Papan skor berubah pada menit ke 62 setelah Ghozali Siregar melepaskan umpan yang di selesaikan Artur Gevorkyan ke gawang Dede Sulaiman.

Tidak berselang lama, gol ketiga Persib lahir yang kali ini tercipta melalui Febri Hariyadi. Tembakan keras pemain timnas U-22 itu tidak mampu di amankan Dede Sulaiman.

Persipura mencoba mengejar ketertinggalan di sisa pertandingan. Kesempatan terbaik diperoleh Immanuel Wanggai didepan gawang Natsir Fadhil, namun bola masih melebar dari gawang.

Persib berhasil mempertahankan skor 3-0 hingga waktu pertandingan berakhir, hasil yang cukup baik bagi Robert Rene Albert yang menjalani debut bersama tim kebanggaan masyarakat Bandung itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana