Lionel Messi Hindarkan Barcelona Dari Kekalahan

Lionel Messi Hindarkan Barcelona Dari Kekalahan

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Barcelona harus puas mengakhiri musim Liga Spanyol 2018/2019 dengan hasil imbang 2-2 melawan Eibar pada Minggu, 19 Mei 2019. Lionel Messi menjadi pahlawan Barcelona dengan dua gol yang dicetaknya.

Eibar yang sempat memimpin lebih dulu harus puas mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Dua gol Eibar tercipta melalui Marc Cucurela dan Pablo De Blasis, sedangkan dua gol Barcelona di sumbangkan Lionel Messi.

Eibar mampu mengimbangi permainan Barcelona di 10 menit pertama. Laga berjalan menarik dengan kedua tim secara bergantian melakukan serangan.

Charles membuka peluang bagi Eibar dengan tembakan terarahnya yang masih bisa di amankan Jasper Cillensen. Barcelona membalas dengan percobaan Sergio Busquets yang masih menyamping disisi gawang.

Usaha Eibar membuahkan hasil pada menit ke 20, diawali umpan Enrich yang berhasil di maksimalkan Cucurella dengan tembakan keras ke gawang Cillensen.

Keunggulan Eibar hanya bertahan 11 menit saja seteah Barcelona mencetak gol balasan. Umpan terobosan Arturo Vidal diselesaikan dengan tenang oleh Lionel Messi.

Hanya membutuhkan satu menit bagi Lionel Messi untuk membawa Barcelona berbalik unggul. Pada menit ke 32 Lionel Messi berhasil menyelsaikan umpan Rakitic ke gawang Eibar.

Eibar membuat skor imbang satu menit menjelang jeda babak pertama. Pablo De Basis melepaskan tembakan voli yang mengubah skor menjadi 2-2.

Kembali dari ruang ganti, Eibar berhasil mengambil alih permainan. Dua kesempatan berhasil mereka dapatkan lewat Charles dan Enrich yang masih mudah bagi Cillensen.

Eibar lebih banyak membuat peluang di babak kedua, namun kesempatan yang mereka peroleh tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana