Real Madrid Akhiri Musim Dengan Kekalahan

Real Madrid Akhiri Musim Dengan Kekalahan

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Real Madrid kembali menanggung malu di depan pendukung sendiri setelah menyerah 2-0 dari Real Betis di akhir musim Liga Spanyol musim 2018/2019.

Mencoba bangkit dari kekalahan, Real Madrid hanya bisa berharap saat dikalahkan Real Betis 2-0 di Santiago Bernabue. Tim tamu mencetak gol lewat Loren Moron 61′ dan Jese Rodriguez 75′.

Real Betis mampu mengendalikan permainan meski bermain sebagai tim tamu, Real Madrid tidak banyak melakukan upaya untuk menembus pertahanan Real Betis.

Di menit ke 13 Real Betis mendapat kesempatan membuka skor melalui Marc Bartra, mantan pemain Barcelona itu melepaskan tembakan keras yang masih bisa di amankan Keylor Navas.

Real Madrid baru mendapat peluang di menit ke 34. Tembakan percobaan Karim Benzema mengenai mistar gawang yang membuat skor tanpa gol bertahan di babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, Real Madrid semakin gencar membangun serangan. Menit ke 58 kesempatan datang dari Vinicius Junior yang lepas dari penjagaan. Ia berhasil melepaskan tembakan, namun bola berhasil dihentikan Pau Lopez.

Menit ke 61 Real betis berhasil memecah kebuntuhan yang berawal dari umpan Andres Guardado yang berakhir di kaki Loren Moron. Tanpa pikir panjang, ia melepaskan tembakan mudah ke gawang Keylor Navas.

Betis kembali memperlebar keunggulan setelah beberapa kali usahanya digagalkan Navas. Menit ke 75 Jese Rodriguez yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol setelah meneruskan umpan Firpo. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Betis bertahan di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana