Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

Juventus Tentukan Standar Tinggi Dalam Menunjuk Pelatih Baru

- in Berita
0

Wartain.com  –  Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti. Untuk mencari penggantinya, Juventus pun memiliki kualifikasi yang harus di miliki calon pelatih barunya nanti.

Juventus sedang sibuk mencari pelatih baru setelah resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri musim depan. Beberapa nama pelatih top Eropa dikaitkan dengan Juventus.

Di Italia ada nama Carlo Ancelotti yang saat ini menangani Napoli dan Maurizio Sarri di sebut sebut akan jadi pelatih baru Juventus musim depan. Selain itu ada juga Antonio Conte yang masuk daftar Juventus sebagai pelatih.

Jose Mourinho juga tidak luput dari rencana Juventus tersebut, selain itu ada dua pelatih dari Liga Inggris yakni Josep Guardiola dan Mauricio Pochettino yang membuat kejutan dengan mengantarkan Tottenham ke final Liga Champions.

Namun, Juventus nampaknya harus lebih bersabar dalam menentukan pelatih mereka musim depan.

“Kami masih membutuhkan waktu untuk membuat keputusan (memilih pelatih). Kami harus lebih bersabar. Kami sedang melakukan evaluasi kandidat yang tepat dan punya gagasan yang jelas,” kata Fabio Paraciti.

Pandangan yang sama juga di katakan wakil Presiden Juventus Pavel Nedved. Dia membutuhkan pelatih yang memiliki standar dengan apa yang di butuhkan Juventus. “Kami ingin pelatih dengan gagasan yang jelas,” ucap Nedved.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana