Jadwal Final Copa del Rey 2018/2019

Jadwal Final Copa del Rey 2018/2019

- in Jadwal
0

Wartain.com  –  Partai final Copa del Rey musim 2018/2019 akan mempertemukan Barcelona vs Valencia yang akan berlangsung, Minggu  26 Mei 2019 dini hari WIB.

Barcelona kembali melanjutkan dominasi mereka di ajang Copa del Rey yang kembali mencapai final untuk yang kelima secara beruntun. Empat musim terakhir trofi juara berhasil mereka menangkan, dan kemungkinan akan bertambah pada musim ini.

Barcelona jelas diunggulkan pada pertandingan nanti, dengan torehan 31 trofi Copa del Rey semakin menegaskan jika Barcelona tidak terkejar oleh siapa pun. Sedangkan Valencia baru mengoleksi 7 trofi.

Namun, pada pertandingan nanti, Valencia bakal bermain dengan motivasi tinggi karena sudah dijanjikan bonus jika berhasil merebut juara. Hal itu tentu akan menjadi tantangan berat Barcelona dalam mempertahankan gelar tersebut.

Bos Valencia, Peter Lim, menjanjikan bonus besar bagi pemainnya untuk menghentikan dominasi Barcelona. Hal itu tidak lepas dari pencapaian Valencia yang berhasil lolos ke Liga Champions musim depan setelah mengakhiri musim di posisi ke empat.

Di pertandingan nanti Barcelona dipastikan tidak akan di perkuat Ter Stegen yang tengah mengalami cedera. Sebagai gantinya, Jasper Cillensen akan menggantikan posisinya di bawah mistar.

Menarik untuk dinanti, ini akan menjadi pertandingan terakhir Cillensen bersama Barcelona karena kemungkinan ia akan pergi pada musim panan nanti, Benfica jadi tim yang paling besar mendapatkan jasanya.

Jadwal Copa del Rey:

Minggu, 26 Mei 2019

02:00 WIB Barcelona vs Valencia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana