Barcelona Kalah di Final Copa del Rey Dari Valencia

Barcelona Kalah di Final Copa del Rey Dari Valencia

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Barcelona gagal mempertahankan gelar Copa del Rey yang diperolehnya selama empat musim terakhir. Lionel Messi dan kawan-kawan menyerah 2-1 dari Valencia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Barcelona harus menyerah dari Valencia 2-1. Kevin Gameiro dan Rodrigo mencetak gol untuk Valencia yang hanya mampu di balas satu kali oleh Barcelona lewat Lionel Messi.

Seperti biasanya, Barcelona selalu unggul dalam penguasaan bola yang mencapai 77 persen. Namun, Valencia mampu merepotkan barisan pertahanan Barcelona dengan serangan baliknya.

Pada menit ketujuh serangan Valencia nyaris membuahkan setelah  Rodrigo melewati kiper Cillensen. Beruntung bagi Barcelona Gerard Pique melakukan intersep sebelum bola melewati garis.

Gawang Barcelona benar benar kebobolan pada menit ke 22. Tembakan Gameiro menghujam deras di sisi kanan gawang Cillensen.

Skor kembali melebar setelah Valencia menggandakan keunggulan pada menit ke 33. Umpan Carlos Soler berhasil di selesaikan sundulan Rodrigo. Skor 2-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Kembali dari ruang ganti situasi yang sama terjadi, Barcelona begitu dominan yang membuat Valencia banyak bertahan.

Usaha Barcelona mengejar ketertinggalan baru terwujud pada menit ke 73. Lionel Messi berhasil memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang.

Hanya saja, disisa pertandingan Barcelona tidak mampu mencetak gol penyama. Alhasil skor 2-1 bertahan di akhir pertadingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana