Menang di Kandang SPAL, AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions

Menang di Kandang SPAL, AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  AC Milan menang dramatis di pertandingan terakhir Liga Italia musim 2018/2019 melawan SPAL, Senin (27/05) dini hari WIB. Namun, kemenangan ini tidak mampu mengantar AC Milan lolos ke Liga Champions.

AC Milan menang dramatis atas SPAL dengan skor 3-2, AC Milan unggul dua gol masing-masing lewat Hakan Calhanoglu. SPAL menyamakan skor lewat gol Vicari dan Mohamed Salim Fares, sebelum Kessie mencetak gol ketiga AC Milan.

Kemenangan ini tidak cukup mengantarkan AC Milan bermain di Liga Champions musim depan karena finis di posisi kelima klasemen akhir Liga Italia. Rossonerri kalah bersaing dengan Atalanta dan Inter Milan yang menempati posisi empat besar.

Pada pertandingan terakhir, Atalanta menang meyakinkan setelah mengalahkan Sassuolo. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka bangkit dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Pada pertandingan lainnya, Inter Milan harus berjuang keras untuk memastikan lolos ke Liga Champions. Nerrazurri menang 2-1 atas Empoli.

Di akhir klasemen, Atalanta dan Inter Milan sama-sama mengumpulkan 69 poin dari 38 pertandingan. Sedangkan AC Milan menduduki posisi kelima dengan 68 poin.

Susunan Pemain:

SPAL: Viviano, Cionek, Vicari, Bonifazi, Lazzari, Valoti, Murgia, Kurtic, Fares, Petagna, Antenucci.

AC Milan: G. Donnarumma, Abate, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu, Suso, Piatek, Borini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana