Aston Villa Promosi ke Premier League Setelah Kalahkan Derby Country

Aston Villa Promosi ke Premier League Setelah Kalahkan Derby Country

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Jalur terakhir kuota tim untuk promosi ke Premier League berhasil di dapatkan Aston Villa setelah mengalahkan Derby Country di pertandingan final play-off Divisi Championship, kasta kedua Inggris.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Senin 27 Mei 2019. Aston Villa memastikan diri lolos ke Premier League musim depan dengan mengalahkan Derby Country 2-1.

Gol-gol Aston Villa tercipta oleh Ahmad El Ghazi 33′ dan John McGinn 59. Sedangkan gol balasan Derby Country tercipta melalui Marriot 81′.

Peluang bagus diperoleh Aston Villa di menit ke 8 lewat tembakan Jack Grealish. Kemudian pada menit ke 33 Tammy Abraham nyaris membuka skor setelah percobaannya masih melambung diatas mistar.

Usaha tak kenal lelah Aston Villa membuahkan gol menjelang akhir babak pertama. Anwar El Gazhi sukses menuntaskan umpan Ahmed Almohamady ke gawang. Kedudukan 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua Aston Villa memperlebar keunggulan pada menit ke 59. John McGinn sukses memenangkan duel udara dengan kiper Derby Country, Kelle Ross, bola meluncur ke gawang yang sudah kosong.

Lebih meningkatkan serangan, anak didik Frank Lampard gencar melakukan serangan yang sukses memperkecil kedudukan pada menit ke 81. Tembakan Jack Marriott mengubah skor menjadi 2-1.

Di sisa waktu yang ada, Derby Country tidak mampu menghindari kekalahan. Alhasil skor 2-1 bertahan di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana