Chelsea Pastikan Gelar Juara Liga Europa Setelah Kalahkan Arsenal

Chelsea Pastikan Gelar Juara Liga Europa Setelah Kalahkan Arsenal

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Chelsea berhasil memenangkan pertandingan final Liga Europa melawan Arsenal. Pada pertandingan di Olympico Stadium, Baku, Chelsea menang 4-1.

Kedua tim bermain cukup berhati-hati pada babak pertama. Bola  lebih banyak berkutik di lini tengah lapangan dan tidak banyak menciptakan peluang.

Arsenal lebih dulu mengancam pada pertandingan ini, kesalahan Arrizabalaga dalam membuang bola berhasil dimanfaatkan Aubameyang. Beruntung bola masih melebar.

Chelsea mendapat kesempatan terbuka di menit ke 38 setelah tembakan Giroud bisa di hentikan Petr Cech. Babak pertama selesai dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua Chelsea bermain lebih menyerang dan merubah skor pada menit ke 49. Giroud sukses membawa timnya unggul setelah menuntaskan umpan Emerson.

11 menit kemudian, Chelsea sukses memperlebar keunggulan lewat tembakan keras Pedro menyambut umpan Hazard.

Gol Chelsea berlanjut hanya dalam waktu empat kemudian setelah gol kedua. Kali ini pelanggaran terjadi di kotak penalti karena Ainsley Maitland-Niles menjatuhkan Giroun.

Hazard yang maju sebagai eksekutor dengan baik menjalankan tugasnya. Tendangannya berhasil memperdaya Petr Cech.

Tertinggal 3-0 Emery merespon dengan masuknya dua pemain sekaligus Matteo Guendouzi menggantikan Nacho Monreal dan Torreira digantikan Iwobi.

Tidak lama kemudian, Iwobi berhasil mencetak gol bagi Arsenal lewat tembakan keras pada menit ke 69 dan membuka asa bagi timnya.

Namun, justru Chelsea yang berhasil menambah golnya yang di lakukan Hazard setelah menyelesaikan umpan Giroud. Skor 4-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana