Jadwal Final Liga Champions 2018/2019

Jadwal Final Liga Champions 2018/2019

- in Jadwal
0

Wartain.com  –  Liga Champions musim 2o18/2019 akan menyajikan partai final antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (02/06) dini hari WIB.

Dua tim asal Inggris, Tottenham Hotspur  dan Liverpool akan saling berhadapan untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim 2018/2019.

Bagi Tottenham pencapaian menembus partai final merupakan yang pertama dalam sejarah klub. Sedangkan Liverpool sudah melakukannya sebanyak tujuh kali, dengan lima diantaranya berhasil menjadi juara.

Dengan pengalaman yang di miliki, Liverpool unggul dari Tottenham pada pertandingan nanti. Selain itu, anak didik Jurgen Klopp memiliki kualitas pemain yang lebih menjanjikan.

Namun, melihat sepanjang musim ini yang banyak menciptakan tim kejutan, Tottenham jelas tidak bisa di kesampingkan yang di anggap underdog di partai final nanti.

Rekor buruk Jurgen Klopp di pertandingan final membayang-bayangi Liverpool jelang pertandingan nanti. Sejak di Dortmund, Klopp sudah gagal di final Liga Champions 2012-2013 dan dua kali di DFB Pokal, sedangkan di Liverpool ia sudah di final Liga Europa 2015-2016, Piala Liga 2015-2016 dan Liga Champions 2016-2017.

Meski begitu, Pochettino memberikan dukungan kepada calon lawannya tersebut. Baginya, pencapaian Klopp sangat spesial.

“Bagi Jurgen, bisa ada di sini 10 bulan lalu dan kembali mencapai lagi ini sangatlah spesial. Saya sangat mengagumi Klopp. Dia adalah contoh yang sangat baik,” kata Pochettino

“Mungkin dia sedikit kurang beruntung, tapi ini ketiga kalinya ia mencapai final Liga Champions. Hal paling sulit yakni mencapai final. Kadang banyak yang mendukung Anda, kadang tidak. Tapi mencapai tiga final Liga Champions? Saya benar benar kagum.” sambung Klopp

Jadwal Liga Champions

02:00 WIB Tottenham Hotspur vs Liverpool

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana