Kalahkan Tottenham 2-0, Liverpool Juara Liga Champions 2018/2019

Kalahkan Tottenham 2-0, Liverpool Juara Liga Champions 2018/2019

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Liverpool berhasil meraih trofi juara Liga Champions setelah di partai final mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (02/06) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Liverpool tercipta oleh Mohamed Salah 2′ dan Divock Origi 87′. Gelar ini terasa spesial bagi Liverpool yang mengakhiri musim ini dengan torehan trofi, dimana terakhir kali mereka peroleh tahun 2005 lalu.

Liverpool lebih dulu memimpin pada pertandingan ini. Mohamed Salah berhasil mencetak gol lewat titik putih menyusul handsball Sissoko di kotak penalti.

Tottenham meningkatkan serangan ke pertahanan Liverpool. Namun, usaha mereka masih mengalami kebuntuhan karena solidnya Virgil van Dijk dalam mengawal gawang Alisson Backer.

Pada menit ke 17 percobaan Alexander-Arnold hampir menghasilkan gol, tapi bola hanya menyamping disisi gawang Hugo Lloris.

Liverpool kembali membuat ancaman pada menit ke 37. Beruntung bagi Tottenham setelah tembakan Robertson di tepis Hugo Lloris. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, Tottenham mengambil alih kendali permainan. Pasukan Pochettino menambah intensitas serangan, namun mereka masih kesulitan dalam membuat celah pertahanan Liverpool.

Serangan kedua tim secara bergantian memasuki menit ke 70. Liverpool yang lebih banyak di tekan justru lebih beruntung setelah berhasil mencetak gol kedua.

Divock Origi yang turun sebagai pemain pengganti sukses mencetak gol untuk membawa Liverpool unggul 2-0. Tembakan mendatarnya tidak mampu di jangkau Lloris, skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana