Ronaldo Antarkan Portugal Kalahkan Swiss di UEFA National League

Ronaldo Antarkan Portugal Kalahkan Swiss di UEFA National League

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Portugal melaju ke final UEFA National League dengan mengalahkan Swiss secara meyakinkan di Estadio Do Dragao, Kamis (06/06) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mengambil peran penting dalam keberhasilan Portugal melaju ke partai final UEFA National League. Ia membuat tiga gol yang mengantarkan Portugal menang 3-1 atas Swiss. Satu-satunya gol balasan Swiss di cetak Ricardo Rodriguez.

Swiss memulai pertandingan dengan kejutan di menit ke empat, adalah Zuber yang membuat kiper Patricio harus membuat penyelamatan penting.

Ancaman Swiss kembali di lakukan yang berawal dari umpan lambung Zakaria dan di sambut Seferovic, Namun, bola masih melambung diatas mistar gawang.

Portugal yang lebih banyak mendapat tekanan memimpin lebih dulu pada menit ke 24. Pelanggaran di lakukan Mbabu terhadap Ronaldo, kesempatan tembakan bebas di manfaatkan Ronaldo dengan baik setelah tembakannya memperdaya Yann Sommer.

Swiss yang berbahaya saat melakukan serangan kembali membuat pertahanan Portugal bekerja keras. Kerja sama Shaqiri dan Mbabu berakhir dengan tembakan Seferofic, namun bola masih terhalang mistar gawang. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, Swiss sempat menyamakan kedudukan berkat tembakan penalti Rodriguez pada menit ke 55 menyusul pelanggaran Semedo terhadap Seferofic.

Skor 1-1 bertahan di lima menit terakhir, pada menit ke 88 Cristiano Ronaldo berhasil membawa Portugal unggul setelah menyelesaikan umpan Silva dengan tembakan mendatar.

Di menit akhir waktu normal, Cristiano Ronaldo melengkapi penampilannya dengan mencetak gol ketiga yang mengakhiri serangan balik dengan tembakan kaki kanannya. Skor 3-1 bertahan di akhir pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana