Andreas Pereira Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United

Andreas Pereira Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United

- in Berita
0

Wartain.com  –  Manchester United kelihatannya menaruh harapan besar terhadap diri Andreas Pereira. Kabarnya, gelandang asal Brasil tersebut mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen Manchester United.

Andreas Pereira belum mendapat kesempatan bermain reguler di skuat Manchester United. Ia yang merupakan produk asli akademi United pernah di pinjamkan kepada Getafe dan Valencia.

Di musim lalu, Pereira sudah kembali dari masa pinjamannya dan bergabung dengan skuat didikan Ole Gunnar Solskjaer. Meski masih minim waktu bermain, Pereira mulai di butuhkan di lini tengah oleh Solskjaer.

Dari laporan di sebutkan, Solskjaer kelihatannya cukup puas dengan performa yang di perlihatkan Pereira dan kabarnya dalam waktu dekat kontrak baru akan segera di terima pemain berusia 24 tahun itu.

Dalam kontraknya yang akan berakhir musim panas ini, Pereira bisa bertahan lebih lama di Old Trafford dengan klausul perpanjangan otomatis hingga 2020 mendatang.

Pereira nantinya akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun, sehingga dia akan bertahan di Manchester United sampai tahun 2023.

Solskjaer bermaksud memberikan peran lebih terhadap Pereira. Dia akan mendapat kesempatan menggantikan Ander Herrera yang meninggalkan klub musim 2018/2019 kemarin.

Dengan begitu, Pereira akan mendapat jaminan bermain lebih banyak pada musim depan bersama skuat utama Manchester United.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana