Barcelona Lakukan Pendekatan Untuk Dapatkan Marcus Rashford

Barcelona Lakukan Pendekatan Untuk Dapatkan Marcus Rashford

- in Berita
0

Wartain.com  –  Barcelona kelihatannya serius dalam usahanya mendatangkan striker Manchester United, Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas nanti.  Juara bertahan Liga Spanyol itu dikabarkan mulai melakukan pendekatan terhadap Rashford.

Rashford merupakan pemain muda bertalenta saat ini yang sudah menunjukkan kualitasnya dalam beberapa musim terakhir. Sejak melakukan debutnya bersama Manchester United 2016 lalu, dia sering mendapat kesempatan bermain di lini serang United.

Penampilannya musim lalu membuat Barcelona semakin gencar mengejar jasa pemain berusia 21 tahun itu. Dia mencetak 13 gol dan 9 asisst untuk Manchester United pada musim lalu, sehingga Rashford di percaya menjadi striker utama pilihan Solksjaer menggantikan Romelu Lukaku.

Menurut laporan menyebutkan jika Barcelona menginginkan jasa Rashford untuk menggantikan peran Luis Suarez musim depan.

Suarez yang sudah tidak muda lagi sejak bergabung dengan Barcelona lima tahun yang lalu, mengalami penurunan performa. Maka dari itu, Barcelona sudah mengantisipasi dengan mendatangkan striker baru ke Cam Nou.

Perwakilan Barcelona mulai melakukan pendekatan terhadap Rashford dengan membuka komunikasi dengan agen sang pemain.

Tim asal Catalan itu menyampaikan keinginan untuk mendatangkan Rashford pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, Barcelona harus menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Rashford setelah pihak Manchester United hanya akan melepasnya dengan harga 150 juta pounds.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana