Belanda Andalkan van Dijk dan de Ligt Untuk Menghentikan Ronaldo di Final UEFA National League

Belanda Andalkan van Dijk dan de Ligt Untuk Menghentikan Ronaldo di Final UEFA National League

- in Berita
0

Wartain.com  –  Belanda akan menghadapi Portugal di final UEFA National League, Ronald Koeman mengkui jika Ronaldo akan jadi ancaman terbesar bagi timnya. Namun, pelatih asal Belanda itu sudah menyiapkan strategi untuk menghentikan Ronaldo.

Final UEFA antara Portugal vs Belanda akan berlangsung di Stadion do Dragon, Senin (10/06) dini hari WIB. Kedua tim memiliki pemain kunci masing-masing pada pertandingan nanti. Ronaldo tentu jadi andalan Portugal, sedangkan Belanda memiliki van Dijk sebagai bek tangguh bersama de Ligt.

Ronald Koeman merasa yakin jika van Dijk dan de Ligt akan sanggup meredam permainan Portugal dengan Ronaldo sebagai ancaman terbesar.

Koeman mengacu pada pertandingan antara Belanda vs Portugal di uji coba 27 Maret 2018 kemarin. Saat itu, Belanda menang 3-0 atas juara Eropa tersebut.

“Kami sudah pernah menghadapi Portugal di Swiss beberapa waktu lalu. De Ligt saat itu juga mampu menghentikan Ronaldo. Tidak hanya van Dijk yang bisa melakukannya,” kata Koeman.

Ronald Koeman di bekali skuat dengan talenta luar biasa. Meski masih di dominasi pemain muda, tapi mereka cukup berpengalaman di level tertinggi.

Belanda sukses melaju ke partai final UEFA National League setelah di babak semi final berhasil menyingkirkan Inggris dengan skor 3-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana