Coutinho dan 11 Pemain Barcelona Akan di Lepas Musim Panas Nanti

Coutinho dan 11 Pemain Barcelona Akan di Lepas Musim Panas Nanti

- in Berita
0

Wartain.com  –  Juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona, akan melakukan perombakan skuat besar-besaran untuk memperkuat tim di musim 2019/2020. 12 pemain akan di lepas termasuk Phillipe Coutinho.

Kegagalan meraih tribel winner pada musim ini membuat Barcelona merasa kecewa dan bersiap berbenah untuk memperkuat tim pada musim depan.

Liga Spanyol jadi satu-satunya kompetisi yang berhasil dimenangkan Barcelona pada musim ini setelah di Liga Champions tersingkir oleh Liverpool dan gagal di final Copa del Rey lawan Valencia.

Prestasi buruk Barcelona yang hanya meraih satu trofi pada musim ini, membuat manajemen Barcelona membuat langkah besar dengan melepas pemainnya.

Langkah pertama yang di lakukan adalah melepas pemain yang kontribusinya di nilai kurang bagi tim. Tiga pemain berada di barisan terdepan pintu keluar Cam Nou yakni Thomas Vermaelen, Jeison Murillo, dan Kevin Prince-Boateng.

Vermaelen akan mengakhiri kontrak pada musim panas nanti. Sedangkan Murillo dan Boateng yang statusnya sebagai pemain pinjaman akan di kembalikan ke klub masing-masing yakni Valencia dan Sassuolo.

Tiga nama besar masuk dalam daftar pemain yang akan di lepas adalah Ousmane Dembele, Phillipe Coutinho, dan Ivan Rakitic. Kabarnya ketiga pemain itu sedang di dekati beberapa klub besar Eropa.

Enam nama lainnya merupakan pemain yang banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan diantaranya Jasper Cillensen, Neson Semedo, Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, Rafinha Alcantara, dan Malcom.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana