Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

- in Berita
0

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana besar untuk mendatangkan dua pemain Leicester City yakni James Maddison dan Harry Maguire.

Setelah sukses mendatangkan Daniel James dari Swansea City, Manchester United masih menginginkan beberapa pemain untuk memperkuat tim pada musim depan.

Kabar pendekatan Manchester United terhadap Harry Maguire bukan sekali ini saja, United sudah lama mengincar jasa pemain tim nasional Inggris itu. Selain Maguire, pemain Leicester lainnya yakni James Maddison juga tidak luput dari target transfer United.

Maguire sempat menyatakan masa depannya tetap di Leicester City ketika Manchester City tertarik kepadanya. Namun, Maguire belum merespon perihal Manchester United ingin mendatangkannya ke Old Trafford.

Sementara Daniel Maddison masih ingin bertahan di Leicester City. Namun, karena performanya banyak klub top yang menginginkan geladang berusia 22 tahun itu.

Kabarnya, pihak Leicester City tidak ingin melepas kedua pemain itu dengan harga murah. Leicester mematok harga 60 juta pounds untuk Maddison dan harga lebih mahal untuk Maguire yang mencapai 90 juta pounds.

Solksjaer membuat perubahan besar di skuat Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. United di konfirmasi akan melepas 14 pemain yang dana hasil penjualan akan digunakan untuk pembelian pemain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Belanda Andalkan van Dijk dan de Ligt Untuk Menghentikan Ronaldo di Final UEFA National League

Wartain.com  –  Belanda akan menghadapi Portugal di final