Guardiola Tegaskan Tolak Juventus dan Bertahan di Manchester City Demi Fans

Guardiola Tegaskan Tolak Juventus dan Bertahan di Manchester City Demi Fans

- in Berita
0

Wartain.com  –  Kabar Josep Guardiola mengenai peluang melatih Juventus kembali di tegaskan pelatih asal Spanyol itu. Dia tidak akan meninggalkan Etihad untuk melatih Juventus dan memilih bertahan di Manchester City. Guardiola bertahan karena fans yang tanpa lelah mendukungnya.

Josep Guardiola sudah tiga tahun melatih Manchester City sejak tahun 2016 kemarin. Di musim pertamanya, Guardiola masih kesulitan dalam menerapkan strateginya di Etihad. Namun, dia sukses mengantarkan City meraih trofi Liga Inggris di musim berikutnya dan mempertahankannya.

Kabar Guardiola jadi incaran Juventus begitu santer di beritakan. Ia di proyeksikan untuk menjadi pelatih Juventus yang di tinggal pergi Massimiliano Allegri.

Namun, kabar tersebut dengan tegas di bantah Guardiola. Dia merasa bekerja lebih baik di Inggris.”Saya rasa tidak ada tempat lain (bekerja) yang lebih baik dari pada di Inggris,” kata Guardiola.

“Saya rasa sebagai pelatih, Inggris merupakan tempat terbaik bagi Anda untuk meningkatkan karir,” lanjutnya.

Ada alasan lain yang membuat Guardiola memilih bertahan di Etihad. Ia menyebut peran fans dalam memberikan dukungan membuat ia berhutang budi.

“Para fans terus mendukung kami, dan itu sudah saya perhatikan sejak tahun pertama di klub ini. Tahun pertama saya berjalan tidak mudah, dan saya terharu saat kami tersingkir di Liga Champions oleh Monaco dan tidak konsisten di Liga Inggris,”

“Saya rasa di musim pertama kami tidak meraih trofi, namun fans masih mendukung saya. Saya tidak akan melupakan itu,” tandas Guardiola.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana