Italia Menang Besar Atas Yunani

Italia Menang Besar Atas Yunani

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Italia tidak mengalami kesulitan saat menghadapi tuan rumah Yunani di lanjutan babak Kualifikasi Euro 2020 di Olympiaco Stadio, Minggu (09/06) dini hari WIB. Anak didik Roberto Mancini menang meyakinkan 3-0 atas Yunani.

Italia sukses meraih kemenangan penting dalam lawatannya ke Yunani dengan skor 3-0. Tiga gol mereka di ciptakan oleh Nicola Barella, Lorenzo Insigne, dan Leonardo Bonucci.

Di awal pertandingan Italia masih kesulitan mengembangkan permainan. Gli Azzuri baru mampu mencetak gol pada menit ke 23.

Berawal dari umpan Andrea Belotti kepada Nicola Barella. Pemain Cagliairi tersebut tanpa kesulitan berarti membobol gawang Yunani.

Belum sempat merespon, Yunani kembali harus mengambil bola dari gawangnya. Gol kedua Italia tercipta pada menit ke 30 lewat penyelesaian akhir Lotenzo Insigna setelah menerima umpan Andrea Belotti.

Italia semakin tidak terkejar dengan gol ketiganya tiga menit kemudian. Kali ini Leonardo Bonucci berhasil merubah skor melalui sundulan kepalanya. Skor 3-0 membuat Italia unggul di babak pertama.

Di babak kedua, Yunani membuat perubahan dengan memasukkan Manolis Siopis dan Charalampos Mavrias. Masuknya kedua pemain itu tidak memberikan banyak perubahan bagi Yunani.

Menit ke 75 Italia membuang peluang mencetak gol keempatnya. Lorenzo Insigne yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang gagal dalam penyelesaian akhirnya.

Tidak ada gol tercipta di waktu tersisa, keunggulan 3-9 untuk Italia bertahan hingga wasit menutup jalannya pertandingan.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana