Jadwal Final UEFA National League Portugal vs Belanda

Jadwal Final UEFA National League Portugal vs Belanda

- in Jadwal
0

Wartain.com  –  Kompetisi UEFA National League memasuki partai penentu yang mempertemukan Portugal vs Belanda di Estadio do Dragao, Senin (10/06) dini hari WIB.

Format baru kompetisi Eropa antara negara, UEFA National League 2019 menjadi edisi perdana pada tahun 2019 ini. Awal mulanya, UEFA National League dijadikan turnamen pra kompetisi Euro 2020. Pemenangnya nantinya langsung lolos ke Euro 2020 tanpa melewati kualifikasi.

Portugal vs Belanda terjadi di edisi pertama final UEFA National League. Portugal melaju ke final setelah mengalahkan Swiss dengan skor 3-1, sedangkan Belanda melakukan hal sama ketika menyingkirkan Inggris dengan skor 3-1.

Final UEFA National League akan berlangsung pada Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB. Pada pertandingan nanti, Cristiano Ronaldo bakal jadi ujian berat Belanda saat menghadapi Portugal.

Pelatih Belanda, Ronald Koeman, menaruh perhatian lebih kepada Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Southampton itu, sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan portugal.

“Saya pikir bermain tidak buruk di semifinal, tapi Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Kami harus melakukan penguasaian bola lebih banyak menghadapi Portugal. Jika kami mampu melakukan, maka Ronaldo tidak akan menyakiti kami,” kata Koeman.

Tapi, sepertinya Belanda akan menghadapi kesulitan saat Ronaldo tengah menginginkan trosi kedua yang akan di persembahkan kepada timnas Portugal.

“Tiga pertandingan final dan saya berharap memenangkan dua dari ketiganya. Itu akan luar biasa dan saya dan tim memiliki peluang. Kami bersikap positif, dan kami bermain di kandang,” kata Ronaldo.

Jadwal Final UEFA National League

Senin, 10 Juni 2019

01:45 WIB Portugal vs Belanda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana