Jerman Sukses Peroleh Poin Penuh di Kandang Belarusia

Jerman Sukses Peroleh Poin Penuh di Kandang Belarusia

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Jerman berhasil membawa pulang tiga poin dalam kunjungannya ke Belarusia di lanjutan babak kualifikasi Euro 2020, Jerman menang meyakinkan dengan skor 2-0, Minggu (09/06) dini hari WIB.

Tanpa kesulitan berarti, Jerman menang cukup mudah atas Belarusia. Gol-gol dari Leroy Sane dan Marco Reus memastikan Jerman meraih poin penuh dan menjaga posisi mereka di urutan kedua klasemen Grup C dengan enam poin.

Jerman tampil menyerang sejak awal pertandingan, peluang pertama diperoleh pada menit ke 9. Namun, usaha dari Sergr Gnabry masih di bisa di selamatkan Aleksandr Gutor.

Usaha Jerman membuahkan hasil di menit ke 12. Di awali umpan Joshua Kimmich dari sisi kanan lapangan, Leroy Sane berhasil menyelesaikan dengan tenang ke gawang Aleksandr Gutor.

Belarusia memberikan perlawanan dan sempat memperoleh kesempatan pada menit ke 28. Stanislav Dragun berhasil melakukan tembakan ke gawang. Namun, usahanya di gagalkan Klostermann.

Jerman yang cukup dominan dengan penguasaian bola mengalami kesulitan membuat ruang di pertahanan Belarusia. Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 tidak berubah.

Kembali dari ruang ganti, Jerman masih dominan dan banyak memberikan tekanan kepada Belarusia. Meski begitu, mereka baru mencetak gol kedua pada menit ke 62.

Mathias Ginter memberikan umpan lambung yang di sambut oleh Marco Reus, tanpa kesulitan pemain Dortmund itu mencetak gol dengan tembakannya yang membuat Jerman unggul 2-0.

Di sisa waktu pertandingan, Joachim Loew sempat melakukan perubahan strategi dengan mengganti pemainnya. Julian Draxler masuk pada menit ke 71 untuk menambah kreativitas serangan.

Meski begitu, Jerman tetap tidak mampu menambah golnya hingga pertandingan berakhir skor 2-0 tidak mengalami perubahan.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana