Manchester City Jalin Komukasi Dengan Juventus Bicarakan Transfer Joao Cancelo

Manchester City Jalin Komukasi Dengan Juventus Bicarakan Transfer Joao Cancelo

- in Berita
0

Wartain.com  –  Manchester City bergerak cepat dalam perekrutan pemain di bursa transfer musim panas nanti. City yang akan di tinggal Danilo mencoba mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus.

Manchester City dan Juventus sedang terlibat diskusi transfer pemain Joao Cancelo di musim panan nanti. Cancelo di persiapkan untuk menggantikan Danilo yang akan meninggalkan Etihad.

Juventus sepertinya sudah merelakan Cancelo meninggalkan Turin. Dua nama bek kanan sudah di siapkannya yakni Kieran Trippier dan Elseid Hysaj. Juventus bisa saja memasukkan Cancelo dalam kesepakatan transfer, namun mereka tidak tertarik.

Sebelumnya, Manchester City ingin mendatangkan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Tapi, mereka harus bersaing dengan rival satu kota, Manchester United, yang juga menginginkan sang pemain.

Cancelo bisa jadi opsi terbaik Manchester City sebagai bek kanan baru mereka musim depan. Juventus sempat tidak ingin melepas Cancelo, namun tawaran sebesar 50 juta pounds dari Manchester City di sebut layak sebagai uang tebusan.

Jika tidak ada halangan, Cancelo bisa jadi rekrutan pertama Manchester City di musim panas nanti. Selain Cancelo, beberapa pemain juga masuk dalam operasi jaring pemain Manchester City.

Gelandang Atletico Madrid, Rodri, gelandang Lyon Tanguy Ndombele, dan bek tangguh Leicester City Harry Maguire masuk dalam daftar transfer pemain pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana