Real Madrid Batalkan Transfer Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur

Real Madrid Batalkan Transfer Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur

- in Berita
0

Wartain.com  – Harapan Real Madrid untuk mewujudkan transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur sepertinya tidak akan terjadi pada musim panas nanti.

Real Madrid sejak awal musim diberitakan ingin mendatangkan Christian Eriksen sebagai pengganti Luka Modric di lini tengah mereka.

Harapan tim asal Spanyol tersebut semakin besar terwujud setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang di ajukan Tottenham Hotspur yang akan habis pada musim depan.

Namun, kabar terbaru menyebutkan jika kepindahan Eriksen ke Bernabue besar kemungkinan akan batal. Real Madrid menarik diri dalam perburuan pemain asal Denmark tersebut.

Laporan menyebutkan jika Real Madrid berhenti mengejar tanda tangan Eriksen karena performa yang mengecewakan setelah melihat final Liga Champions akhir pekan kemarin.

Pada pertandingan itu, Tottenham kalah 2-0 dari Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano. Eriksek di nilai tidak mampu memberikan dampak besar saat timnya mengalami kesulitan.

Selain itu, harga yang di bandrol terlalu tinggi untuk Eriksen, sehingga Real Madrid tidak memasukan Eriksen dalam daftar belanja pemain karena harga yang terlalu mahal.

Seperti yang sudah di sebutkan diatas, kontrak Eriksen akan berakhir pada musim 2020 mendatang. Pihak Tottenham hanya akan melepasnya jika ada klub yang berani menawar di atas 100 juta pounds

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana