Terdepan Dapatkan Joao Felix, Manchester City Siapkan Tawaran Pertama

Terdepan Dapatkan Joao Felix, Manchester City Siapkan Tawaran Pertama

- in Berita
0

Wartain.com  –  Salah satu pemain paling di minati pada bursa transfer musim panas mendatang, Joao Felix, kemungkinan menuju pintu keluar dari Stadion da Luz mendekati kenyataan. Manchester City di beritakan segera menyelesaikan proses transfer pemuda berusia 19 tahun itu.

Pemain asal Portugal itu telah memikat banyak klub-klub besar Eropa di musim debutnya bersama Benfica. Di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah mampu mencetak 20 gol dari 11 asisst dari 43 penampilan pada musim ini.

Manchester United pertama kali yang mengetahui bakat besar Joao Felix dan ingin mendatangkan ke Old Trafford,. Namun, kemungkinan besar hal itu tidak akan terwujud, karena Manchester City bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang winger.

Laporan yang diketahui tersebut, pihak Manchester City mengutus perwakilan ke Lisbon untuk bertemu president Benfica, Luis Filipe Vieira. Dalam pertemuan kedua belah pihak, City menyebutkan tertarik untuk mendatangkan Felix.

Di sebutkan dalam laporan tersebut, Manchester City harus bersedia mengeluarkan dana besar untuk mewujudkan transfer Felix di musim panas nanti.

Sang pemain belum lama ini telah menandatangani kontrak pada akhir 2018 kemarin. Kontrak itu mengikatnya hingga tahun 2023.

Manchester City benar-benar ingin mendatangkan Felix untuk menggantikan Cancelo. Mereka segera mengajukan tawaran pertamanya.

Tawaran sebesar 50 juta pounds yang di ajukan Manchester City untuk Felix, nilai tersebut di nilai cukup besar untuk tawaran pertama dan berharap Benfica bersedia melepasnya.

Namun, Benfica hanya akan menerima tawaran untuk Felix jika ada klub yang sanggup menebus harga 105 juta pounds. Benfica tidak akan memberi diskon untuk tawaran sang pemain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana