Turki Kalahkan Juara Dunia Prancis 2-0

Turki Kalahkan Juara Dunia Prancis 2-0

- in Pertandingan
0

Wartain.com  –  Tuan rumah Turki sukses berikan kekalahan kepada juara Piala Dunia 2018 Prancis di lanjutan Kualifikasi Euro 2020 di Konya Buyuksehir Stadium, Minggu (09/06) dini hari WIB. Turki membuat kejutan dengan menang 2-0 atas Prancis.

Permainan agresif membuat Turki mampu menekan strategi Prancis. Bahkan mereka mampu mencetak dua gol di babak pertama masing-masing melalui Kaan Ayhan dan Cengiz Under.

Turki tidak gentar menghadapi Prancis yang menyandang status juara dunia. Sejak awal pertandingan, lini tengah Turki mampu mengimbangi Prancis yang di perkuat Paul Pogba.

Serangan balik juga jadi cara Turki dalam melakukan serangan berbahaya ke pertahanan Prancis. Hugo Lloris membuat penyelamatan dengan menggagalkan tembakan Burak Yilmaz.

Turki akhirnya memecah kebuntuhan pada menit ke 30. Berawal dari umpan bola mati Merih Demirak yang di tuntaskan Kaan Ayhan menjadi gol dengan sundulan kepalanya.

10 menit kemudian, Turki semakin tidak terkejar setelah mencetak gol kedua di menit ke 40. Cengiz Under menerima umpan dari Dorukhan Tokoz yang kemudian di selesaikan ke gawang Hugo Lloris. Skor 2-0 membuat Turki percaya diri.

Di babak kedua, Didier Deschamps memasukan Kingsley Coman dan Ferland Mendy untuk menambah alur serangan Prancis.

Masuknya kedua pemain itu tidak mampu merubah keadaan. Barisan depan Prancis yang di huni Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe kurang mendapat dukungan lini tengah Prancis. Skor 2-0 untuk kemenangan Turki bertahan hingga pertandingan selesai.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana Besar di Siapkan Manchester United Untuk Datangkan Dua Pemain Leicester City

Wartain.com  –  Manchester United di kabarkan menyiapkan dana