Preview Arema vs Barito Putera, Tuan Rumah Produktif di Kandang

Preview Arema vs Barito Putera, Tuan Rumah Produktif di Kandang

- in Pertandingan
0

Arema akan meladeni perlawanan Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan pada Senin 19 Agustus 2019.

Pertandingan akan berlangsung di depan pendukungnya sendiri, hal itu jelas akan menjadi ancaman Barito Putera yang berusaha mencuri poin dari Arema.

Terlebih belakangan, Arema begitu berbaaya jika bermain di kandangnya. Singo Edan tampil produktif dengan mempermalukan Persib 5-1 dan Persebaya pada pertandingan terakhir dengan kedudukan 4-0.

Sebagai tim produktif di Liga 1 2019 musim ini, Arema hanya kalah oleh Tira Persikabo yang sudak mengoleksi 32 gol sedangkan anak didik Milomir Seslija sudah menceretak 29 gol.

Pelatih Arema, Milomir Seslija tetap menaruh perhatian dengan kekuatan Barito Putera yang terletak pada pemain seperti Rizky Pora, Evan Dimas, dan Samsul Arif yang begitu berhaya di depan gawang.

Barito Putera di yakini sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Arema dengan pemberangkatan ke Malang lebih awal demi mematangkan strateginya.

Produktifitas Arema di kandangnya jadi perhatian besar bagi Barito Putera. Strategi yang telah disiapkan kemungkinan untuk menekan agar gawang mereka tidak kebobolan oleh pemain Arema.

Arema saat ini berada di tangga keempat pada klasemen Shopee Liga 1 2019, mereka berpeluang menggeser Madura United di posisi ketiga malam nanti. Sedangkan Barito Putera masih berjuang di papan tengah di urutan ke 14.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Liga Inggris Pekan ke-3: Manchester United Kalah, Liverpool Menang 3-1 Lawan Arsenal

Hasil berbeda di peroleh Liverpool dan Manchester United