Preview Wolverhampton vs Manchester United, Kepercayaan Diri Kedua Tim

Preview Wolverhampton vs Manchester United, Kepercayaan Diri Kedua Tim

- in Pertandingan
0

Pertandingan matchday kedua Liga Inggris di tuntaskan pada pertandingan antara Wolverhampton vs Manchester United, Selasa (20/08) dini hari WIB. Pertandingan kemungkinan berjalan menarik dengan kepercayaan diri kedua tim.

Musim lalu yang tidak cukup bagus bagi Manchester United ketika menghadapi Wolverhampton. United tidak pernah menang dalam dua kali kesempatan, mereka ditahan imbang 1-1 di Old Trafford dan kalah 2-1 di kandang Wolverhampton.

Namun, dengan hasil yang di peroleh pada pekan kemarin saat berhasil mengalahkan Chelsea 4-0, United percaya diri tampil dengan permainan terbaiknya.

Sama halnya dengan tuan rumah Wolverhampton yang tidak kalah percaya diri menjelang pertandingan. Kemenangan besar 4-0 atas klub Armenia, Pyunik di kualifikasi ke-3 Liga Europa tegah pekan kemarin, bakal menjadi modal penting saat menghadapi United.

Namun, meski dukungan berpihak kepada Wolverhampton sebagai tuan rumah, mereka tidak diuntungkan dengan kebugaran fisik pemain.

Faktor kebugaran bakal mempengaruhi terhadap peluang Wolverhampton dalam mengamankan poin penuh di hadapan pendukungnya.

Manchester United harus memanfaatkan keuntungan ini untuk mencuri poin penuh di kandang Wolverhampton. Demi menjaga laju positif di awal musim, Solksjaer bakal menurunkan skuat terbaik termasuk mengandalkan Paul Pogba yang tampil gemilang di pekan pertama.

Kemenangan akan mempertahankan posisi Manchester United di posisi teratas klasemen yang sebelumnya di ambil alih Liverpool.

About the author

Penulis berita yang berpengalaman di media online ternama di Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Real Valladolid Tahan Real Madrid di Santiago Bernabue

Real Madrid harus menunda kemenangan perdana di kandang