Arema Menang 2-1 Lawan Barito Putera

Arema Menang 2-1 Lawan Barito Putera

- in Pertandingan
0

Arema FC masih belum terhentikan di kandang sendiri setelah pada pekan ke 15 Shopee Liga 1 2019 berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1, Senin (19/08) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pertandingan berjalan menarik dengan Barito Putera memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Meski begitu, Arema berhasil memperoleh poin penuh setelah menang 2-1 melalui gol dari Hamka Hamzah dan Ricky Kayame, sedangkan Barito hanya membalas lewat Gavin Kwan Adsit.

Arema sempat mengendalikan permainan di menit-menit awal. Namun, Barito Putera mampu memberikan perlawanan agresif sehingga terjadi jual beli serangan.

Tuan rumah Arema lebih dulu memimpin pada pertandingan ini yang tercipta pada menit ke 23. Sang kapten Hamka Hamzah berhasil menuntaskan umpan sepak pojok dengan sundulan ke gawang M. Riyandi.

Kesempatan emas diperoleh Arema pada menit ke 40, mereka nyaris menggandakan keunggulan setelah kerja sama Makan Konate dan Hendro Siswanto belum mengenai sasaran. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, pertandingan berjalan semakin menarik dan pada menit ke 60 Arema berhasil mencetak gol keduanya.

Pergerakan Makan Konate dari sisi kiri memudahkan Kayame menerima umpan tarik sebelum melepaskan tembakan ke gawang Barito Putera.

Tertinggal dua gol Barito Putera mencoba merubah strategi dan sempat membuat peluang di menit ke 68. Namun, usaha mereka melebas dari sisi gawang.

Usaha Barito baru membuahkan hasil pada menit ke 88 lewat tembakan mendatar Samsul Arif yang sempat di tepis Kartika Adie sebelum disambar Gavin Kwan ke gawang yang sudah kosong.

Namun gol tersebut tak cukup menghindarkan Barito Putera terhindar dari kekalahan atas Arema. Skor 2-1 menutup jalannya pertandingan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Real Valladolid Tahan Real Madrid di Santiago Bernabue

Real Madrid harus menunda kemenangan perdana di kandang