Manchester United Buang Peluang Raih Poin Penuh di Kandang Wolverhampton

Manchester United Buang Peluang Raih Poin Penuh di Kandang Wolverhampton

- in Pertandingan
0

Manchester United hanya mampu bermain imbang saat menjalani laga tandang melawan Wolverhampton di lanjutan Liga Inggris pekan ke 2, Selasa (20/08). Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 90 menit pertandingan.

Manchester United gagal mempertahankan laju kemenangan mereka setelah pada pekan ke 2 Liga Inggris hanya bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton. Martial sempat membawa United unggul sebelum di samakan oleh Ruben Navas, United sebenarnya memperoleh momentum lewat tembakan pinalti, namun Pogba gagal memeanfaatkan dengan baik.

Permainan dengan tempo lambat di perlihatkan kedua tim. United begitu dominan di awal pertandingan, namun masih berhati-hati dalam membangun serangan.

Baru pada menit ke 27 sebuah serangan dari sisi kanan, Marcus Rashford mengirim umpan pendek di area kotak pinalti. Martial yang bebas tidak terkawal berhasil menkonversi menjadi gol.

Beberapa kali United mendapat kesempatan emas di depan gawang, namun Lingard dan Martial tidak mampu memaksimalkan dengan baik. Skor 0-1 untuk keunggulan United bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Wolverhampton bermain lebih menyerang dan sempat merepotkan pertahanan United. Hasilnya pada menit ke 55 gol balasan mereka ciptakan lewat tembakan terarah Ruben Navas ke pojok atas gawang De Gea.

United masih begitu dominan dan mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Memasuki menit ke 68 sebuah pelanggaran terjadi di kotak pinalti Wolverhampton setelah Pogba dijatuhkan Jonathan Moss.

Namun, kesempatan yang diperoleh tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Pogba. Turun sebagai algojo, tembakan Pogba berhasil di tepis Rui Patricio.

Kedudukan 1-1 kedua tim tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil ini membawa United bertahan di posisi kelima dengan raihan empat poin, dan membawa Wolverhampton menduduki posisi ke 12 dengan dua poin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Liga Inggris Pekan ke-3: Manchester United Kalah, Liverpool Menang 3-1 Lawan Arsenal

Hasil berbeda di peroleh Liverpool dan Manchester United