Preview Liverpool vs Arsenal, Pembuktian Lini Serang

Preview Liverpool vs Arsenal, Pembuktian Lini Serang

- in Pertandingan
0

Bigmatch Liga Inggris pekan kedua menyajikan pertarungan pembuktian barian depan Liverpool dan Arsenal yang akan saling mengalahkan di Stadion Anfield Stadium.

Posisi teratas klasemen sementara saat ini di tempati Liverpool dan Arsenal yang masih sempurna di pekan kedua Liga Inggris musim ini dengan Liverpool di posisi pertama karena memiliki koleksi gol lebih banyak dari Arsenal.

Performa kedua tim cukup bagus di awal musim ini, barisan depan tentua jadi banyak menyita perhatian. Duel Liverpool vs Arsenal di Anfield sekaligus jadi pembuktian siapa yang tangguh dengan trisula penyerangnya.

Liverpool yang musim lalu begitu impresif dengan tiga penyererang andalannya yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sudah terbukti kualitasnya sejak bergabung dengan Liverpool.

Sedangkan Arsenal tidak kalah impresif dengan pasangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette. Di tambah kedatangan bomber baru Nicolas Pepe bakal menambah kekuatan di barisan depan Arsenal.

masing-masing trisula sudah mencetak 3 gol di dua pertandingan yang sudah di lewati, . Meski sama-sama dalam performa impresif, Liverpool masih lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini.

Catatan tidak terkalahkan Liverpool di Anfield menghadapi Arsenal sejak tahun 2014 memperlihatkan tuan rumah tidak akan kesulitan memperoleh tiga poin pada pertandingan nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Liga Inggris Pekan ke-3: Manchester United Kalah, Liverpool Menang 3-1 Lawan Arsenal

Hasil berbeda di peroleh Liverpool dan Manchester United