Bali United vs Arema, Target Poin di I Wayan Dipta

Bali United vs Arema, Target Poin di I Wayan Dipta

- in Pertandingan
0

Shopee Liga 1 2019 mempertemukan dua tim yang sekarang ini bersaing di klasemen teratas yakni Bali United vs Arema. Kedua tim akan mentargetkan poin penuh untuk menjaga peluang terus bertahan di barisan depan klasemen sementara.

Bali United menjadi penantang serius perebutan gelar juara Shopee Liga 1 2019. Tim asal Pulau Dewata itu sedang diatas angin dengan rekor enam kemenangan beruntun musim ini.

Malam ini, Bali United bersiap memperpanjang rekor kemenangan saat menjamu Arema di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu pukul 20:30 WIB.

Pelatih Stefano Cugurra Teco menyadari para pemain Arema tidak hanya terfokus sama satu pemain saja, di sebutnya semua pemain Arema berbahaya. Satu perhatian dari skuat Arema tentunya di perkuatnya Comvalius yang merupakan mantan pemain Bali United dua musim lalu.

Comvalius datang kembali ke Pulau Dewata sebagai lawan, ia merupakan andalan Bali United musim 2017 yang keluar sebagai top skor dengan 37 gol.

Sedangkan Arema datang ke Bali mentargetkan meraih poin demi tetap bersaing di papas atas klasemen. Mereka menyerukan tidak akan bermain terbebani dan berusaha tampil lepas.

Saat ini Bali United masih menduduki posisi pertama di klasemen sementara, Arema memiliki selisih sembilan poin yang menempati posisi ketiga. Pertandingan bakal berjalan ketat mengingat kedua tim dikenal dengan permainan terbuka yang banyak menghasilkan gol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Real Valladolid Tahan Real Madrid di Santiago Bernabue

Real Madrid harus menunda kemenangan perdana di kandang