Parma vs Juventus, Bukan Pertandingan Mudah di Ennio Tardini

Parma vs Juventus, Bukan Pertandingan Mudah di Ennio Tardini

- in Pertandingan
0

Juventus akan mengawali musim kompetisi Liga Italia 2019/2020 bertandang ke Stadio Ennio Tardini markas Parma, Sabtu (24/08) malam WIB. Musim lalu Juventus di huat sulit saat menghadapi lawannya tersebut.

Pada pertemuan terakhir menghadapi Parma, Juventus di paksa bermain imbang 3-3 di Turin setelah sebelumnya hanya menang dengan selisih satu gol saja.

Catatan tersebut tentunya bukan sesuatu yang menguntungkan Juventus yang pada pertandingan nanti akan bertindak sebagai tim tamu. Bianconeri wajib fokus pada pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan nanti, aktifitas transfer kedua tim memiliki pengaruh besar dalam memperoleh hasil maksimal. Juventus begitu aktif dengan sejumlah pemain bintang yang didatangkan, sedangkan Parma tidak membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini.

Melihat peta kekuatan kedua tim yang berbeda jauh, Juventus seharusnya tidak sulit menghadapi pertandingan nanti. Namun, Parma tetap memiliki potensi menyulitkan seperti musim kemarin.

Pelatih Parma, Roberto D’Aversa siap menurunkan sejumlah pemain utamanya pada pertandingan nanti seperti Gervinho dan Karamoh. Keduanya di pasang sebagai andalan lini depan bersama Inglese.

Juventus yang di pertandingan nanti tidak akan di dampingi Maurizio Sarri kemungkinan akan memasang Bernandeschi dan Dybala sebagai duet barisan depan. Dengan Ronaldo dan Rabiot membantu serangan dari sisi sayap.

Parma vs Juventus akan berlangsung di Stadio Ennio Tardini pada Sabtu malam ini pukul 23:00 WIB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Liga Inggris Pekan ke-3: Manchester United Kalah, Liverpool Menang 3-1 Lawan Arsenal

Hasil berbeda di peroleh Liverpool dan Manchester United