Real Valladolid Tahan Real Madrid di Santiago Bernabue

Real Valladolid Tahan Real Madrid di Santiago Bernabue

- in Pertandingan
0

Real Madrid harus menunda kemenangan perdana di kandang sendiri pada lanjutan Liga Spanyol pekan kedua, Sabtu (25/08) malam WIB. El Real di paaksa bermain seri melawan Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabue.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabue, Real Madrid tidak mampu bermain dalam kondisi terbaiknya. Alhasil Real Valladolid berhasil memaksimalkan dengan mencuri poin setelah bermain imbang 1-1.

Real Madrid memimpin lebih dulu pada menit ke 82 melalui Karim Benzema. Namun, di jelang pertandingan berakhir, Real Valladolid mencetak gol balasan sehingga pertandingan berakhir 1-1 di akhir pertandingan.

Pada babak pertama, Real Madrid menguasai penuh jalannya pertandingan. Namun, mereka tidak mampu menembus pertahanan Real Valladolid.

Peluang terbuka sempat didapat Gareth Bale pada menit ke 7. Meneruskan umpan tarik dari sisi kanan, sontekan Bale mengarah di sisi gawang dan menghasilkan tembakan gawang.

Bale jadi pemain Madrid yang paling banyak melakukan tembakan. Peluang terbaiknya pada menit ke 38 setelah sundulannya masih bisa di kuasai kiper lawan.

Pada babak kedua, serangan Madrid masih mengalami kebuntuhan hingga menit ke 70. Beberapa peluang diperoleh melalui Luka Jovic dan Benzema yang belum membuahkan gol.

Tepat pada menit ke 82 tembakan memutar badan Karim Benzema berhasil merobek gawang Real Valladolid dan membawa timnya unggul 1-0.

Dua menit menjelang waktu normal berakhir, Valladolid menyamakan kedudukan melalui proses erangan balik yang berakhir di kaki Guadiola setelah menuntaskan umpan Oscar Plano.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bali United vs Arema, Target Poin di I Wayan Dipta

Shopee Liga 1 2019 mempertemukan dua tim yang