Liga Spanyol: Real Madrid Tertahan di Kandang, Barcelona Bangkit Dari Kekalahan

Liga Spanyol: Real Madrid Tertahan di Kandang, Barcelona Bangkit Dari Kekalahan

- in Pertandingan
0

Real Madrid gagal meraih nilai penuh saat menjamu Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke dua. Sedangkan Barcelona bangkit dari kekalahan dengan meraih kemenangan besar atas Real Betis.

Setelah mengawali kompetisi dengan impresif, Real Madrid tidak mampu berbuat banyak saat menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabue.

El Real hanya mampu bermain imbang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Karim Benzema sempat membawa Real Madrid unggul, namun Real Valladolid sukses menyamakan kedudukan lewat Guardiola di menit akhir pertandingan.

Kegagalan Real Madrid meraih tiga poin berdampak pada posisi mereka di papan klasemen. Mereka kini turun di posisi keempat dengan raihan empat poin, sama dengan perolehan Real Valladolid satu tingkat di bawahnya.

Hasil berbeda di dapat Barcelona menyusul kemenangan besar 5-2 atas Real Betis di Cam Nou. Hasil itu menandai kebangkitan Barcelona setelah tumbang 1-0 di pekan pertama oleh Athletic Bilbao.

Meski menang dengan skor besar, Barcelona masih menempati posisi sembilan dengan raihan tiga poin.

Kemenangan juga diperoleh Atletico Madrid di kandang Leganes dengan skor tipis 1-0. Satu gol dari Victor Machin Perez sudah cukup membawa Atletico Madrid meraih tiga poin.

Hasil Liga Spanyol:

Granada 0-1 Sevilla

Levante 2-1 Villarreal

Osasuna 0-0 Eibar

Real Madrid 1-1 Real Valladolid

Celta Vigo 1-0 Valencia

Getafe 1-1 Athletic Bilbao

Alaves 0-0 Espanyol

Mallorca 0-1 Real Sociedad

Leganes 0-1 Atletico Madrid

Barcelona 5-2 Real Betis

About the author

Pecinta sepakbola yang hobi dunia jurnalistik, berusaha memberikan informasi terpercaya dan akurat dalam perkembangan sepakbola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like