Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan

- in Pertandingan
0

Manchester City sukses kembali ke jalur kemenangan menyusul hasil yang di peroleh di kandang Bournemouth. The Cityzens menang meyakinkan dengan skor 1-3, Minggu (25/08) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, Manchester City sukses membawa pulang poin penuh setelah meraih kemenangan 3-1.

Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan The Cityzens dengan sepasang golnya. Satu gol mereka di ciptakan Raheem Sterling, sedangkan gol tunggal Bournemouth lahir lewat Harry Wilson.

Kemenangan ini membawa Manchester City menempel Liverpool dengan sembilan poin di posisi pertama. Mereka masih terpaut dua poin dari puncak klasemen.

Mengawali pertandingan dengan intensitas serangan tinggi, Manchester City terus mendominasi pertandingan. Namun, Bournemouth cukup kuat dalam memberi perlawanan.

Kebuntuhan Manchester City pecah di menit ke 15 setelah aksi Aguero menjebol gawang Bournemouth membawa tim tamu unggul 1-0.

Bournemouth yang berusaha mengejar ketertinggalan harus di tinggal pemainnya, Charlie Daniels karena mengalami cedera dan digantikan Harry Wilson.

Menit ke 43 Manchester City menggandakan keunggulan melalui Raheem Sterling setelah menerima umpan David Silva. Menjelang turun minum, Bournemouth mampu menipiskan ketertinggalan lewat eksekusi tembakan bebas Harry Wilson. Skor 1-2 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Manchester City mengawali dengan beberapa peluang yang diperoleh. Namun, usaha mereka baru menghasilkan gol pada menit ke 64.

David Silva kembali berperan dalam proses gol Manchester City. Asissnya berhasil di selesaikan Aguero yang membawa timnya diatas angin dengan keunggulan 3-1.

Meski sejumlah peluang di peroleh kedua tim, skor 3-1 tidak mengalami perubahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

About the author

Penulis lepas yang hobi dunia jurnalistik, berusaha memberikan informasi bermanfaat bagi yang membutuhkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like