19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Cianjur Hadiri Penyerahan Gedung Bangunan Kodim 0608

Wartain.com || Bupati Kabupaten Cianjur H Herman Suherman menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Penyerahan Bangunan Kodim 0608/Cianjur Hasil Pekerjaan Renovasi dari DANDENMA MABES TNI kepada DANREM 061/Suryakancana. Acara ini bertempat di Makodim 0608/Cianjur, Rabu 12/06/2024.

ia juga menyambut Brigjen TNI dan jajaran telah hadir dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Wawan Hermawan beserta jajaran di Kabupaten Cianjur. Terima kasih atas kedatangannya dalam rangka peresmian Gedung Kodim 0608/Cianjur,” ucapnya.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada panglima TNI karena sudah membangun komplek kodim.

“Saha ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Panglima TNI melalui DANDENMA Mabes TNI yang telah membangun komplek Kodim 0806 beserta fasilitas – fasilitasnya yang luar biasa ini,” tuturnya.

“Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Cianjur juga siap membantu melengkapi berbagai kebutuhan atau peralatan yang belum tersedia. Mudah – mudahan bisa segera terealisasi agar bisa langsung dimanfaatkan dan digunakan,” tambahnya.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada jajaran Kodim 0608 atas gedung dan fasilitas barunya. Semoga dapat menambah semangat dalam bekerja dan semakin berprestasi baik di tingkat Daerah, tingkat Nasional bahkan di Dunia. Aamiin,” tandasnya.

Hadir dalam acara ini Komandan Detasemen Markas Besar TNI, Brigadir Jenderal TNI Wawan Hermawan, S.I.P. beserta jajaran, Kepala Staff Korem beserta jajaran, Dandim 0608 beserta rekan – rekan FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur, Kalapas Cianjur, Ketua MUI Kabupaten Cianjur dan para tamu undangan.***

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.